Tuesday, August 18, 2009

[ Me ] - ku di negara Merah Putih


Radja – Ga Ada Waktu

pacarku maafkan aku
bila ku tak cinta padamu
karna ku sudah tak mau
bila kau mengoceh melulu

pacarku lupakan aku
walaupun kau masih cinta padaku
tingkahmu membosankan aku
cemburu dan selalu saja cemburu

reff:
sudah, sudahlah, gak ada waktu
gak ada waktu mikirin kamu
pergi, pergilah, jauhi diriku
mendingan cabut ke laut aja lu

sayangku liat diriku
yang selalu ada untukmu
mengapa kau ragukan itu
acuhkan cintaku untukmu

repeat reff

pacarku maafkan aku
bila ku tak cinta padamu
pergi, pergilah, jauhi diriku
mendingan cabut ke laut aja lu

repeat reff [2x]

aku baru saja kembali daripada negara Merah Putih. sungguh ketibaan aku di kota Jakarta adalah pada celebration Hari Ulangtahun Kemerdekaan Indonesia yg ke-64.. Dirgahayu Indonesia di mana2.. dan yang enak pada hari celebration ini adalah konsert2 dan chanel tv yg best.. hahhaa~

seriously, at first aku tiba di Jakarta, Indonesia, aku ingtkan org kat sana sombong + blagak + wutsoeve.. tapi berbeda.. cara layanan yg diterima amat besh.. berbeda juga la kalo nk bandingkn dgn Singapore.. [ berdasarkan pengalaman sendiri k ] .. Bapak taksi kat sini pun ramah tamah..

Ayah, ummi, kak emi dan aku.. kami berempat shopping hanya di Mangga Dua.. kes Mall laen semuanya tutup disebabkan Hari Merdeka itu.. aku malas nk cite panjang2.. but insyaAllah, aku akan ke sana lagi~!!!!



** lagu Ga Ada Waktu.. tiada kena mengena dgn yg hidup @ yg mati.. yg penting.. aku suka lagu itu~!!!


No comments: